indonesian idol

dont judge a book by its cover, yeah..yeah..

Tapi ternyata bener juga. Gak di rumah, gak di kantor, nyela-nyela Indonsian Idol yang jiplakan American Idol. Tapi waktu nonton acaranya, yang katanya konser spektakuler, emang ternyata bagus dan kalau dibilang spektakuler, dari segi pencahayaannya yang pake lampu laser segala, emang spektakuler. Pesertanya pun ternyata gak jelek, dari segi tampang, suara dan postur tubuh, gak ada yang dibawah standar. Even Michael sendiri yang dari timur sana, gak jelek-jelek amat, hahaha!. Mungkin karena ketolong dia itu model sepatu..katanya.

Yang heboh emang minat orang-orang kita buat nonton dan sekaligus dukung idola mereka yang sebenarnya belum jadi idola, wong finalnya juga belum. Tapi juga ada yang nyela, nah ini untuk warga pinggiran, bukan daerah pinggiran tapi pinggir panggung alias samping panggung yang isinya ya kita-kita ini, g, Tammy, Sari, Ninak. Siapa lagi kalau bukan Michael yang kita cela. Abis kalo kita gak salah baca bahasa tubuhnya, dia itu kontestan yang masuk katagori sombong. Susah buat ngejelasin bahasa tubuhnya dia. Kalau penasaran, nonton aja Indonesian Idol, setiap Jumat jam 20:00 WIB, hanya di RCTI. Yah begitulah kalimat yang sering g denger di iklan...

Sebenarnya sayang juga acaranya digelar di Balai Sarbini yang kapasitas tampung penontonnya jauh lebih sedikit dibandingin kalau diadain di Taman Mini misalnya kayak AFI atau JHCC atau mau yang lebih gede lagi, ya Istora Senayan sekaligus maen bola. Soalnya antusias penonton untuk liat II gak kalah gedenya. G cuma takut ngebayangin kerumunan orang di depan Pintu 3 (g jaga disini) yang notabene sebelahnya toko perhiasan, bisa ngancurin itu toko. Mereka itu bisa seradak seruduk waktu bapak-bapak satpam plus polisi buka gerbangnya meski cuma se-emprit (lebih kecil dari sedikit). Belum lagi mereka bawa spanduk kayak orang demo. Hiii...ngeri aja ngebayangin ada kerusuhan di dalam mal.

Fiuh! untungnya sampe acaranya mulai, meskipun masih banyak yang ngantri tapi gak bisa masuk karena gak dapet tiket, gak ada yang bertingkah aneh-aneh. Kasian juga sih mereka, gak ada salahnya kan kalo mereka juga bisa ikut nontong bareng di studio. Tapi gimana, tiketnya aja udah habis dari jam 7 pagi, bayangin jam 7 pagi! Dari 100 tiket, yang ngantri sampe 1500 orang!. Sinting.., bagus yang 1400 orang gak ngamuk.







Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta