the lawyers..

Tau film judulnya Dirty Dancing 2: Havana Nights? Nah kalo ini judulnya The Lawyers: Never Ever! ending journey. Gak kok, gak ada sama-samanya. Ini bukan film, tapi ini kisah nyata alias true story tentang kisah perjalanan ke Bandung yang SUMPAH menyebalkan. Untung ada Denkul sama Alvin yang jadi penghibur, meski sama-sama DAH BETE!. Hear That Lawyers! u guys SUCk!!. Gara-gara nungguin temen-temen mereka, yang HELLOOWW..tahun kadal baru dateng, kita jadi telat berangkat ke bandung. Duuhh!...untung bandung yang g ngarep banget kesana. Dan g emang dah mati kutu soale g nebeng men. Ya udah dari PS, barulah cabut setelah mereka selesai hahahihi sambil makan nasi goreng di pinggir jalan (rasain lu pada digigitin nyamuk!).

Fiuh! berangkatlah 3 mobil dari PS mesti dah ngaretnya minta ampun. Rencana jam 8 baru jalan jam 10 an. Muka g, denkul ma Alvin yang tadinya ketekuk akhirnya lega. Eeeeh!! baru seneng itu si lawyers-lawyers pada kecentilan mau transit lagi di sctv. Alesannya ada yang mau absen lah, pipis lah. ALLAHUAKBAAaaR!!! pada setia kawan banget sih orang2! Kemana-mana harus barengan. Ya udah menepilah mobil kita di pinggir jalan gatsu. Dan untung supirnya yang juga temen denkul rada pinter dikit. Kita jalan duluan mesti teteeepp!!! brenti lagi di pintu sentul buat nungguin sapa lagi coba hayoo??!! THe Funkin' LAwyerss!! Sumpeee! Lu-Lu Pade Top Abees!!

Keseringan nonton Stand by Me nih manusia-manusia garing..gaaaak bisa liat warung dikit, langsung horni pada mau nongkrong pingin bareng-bareng. Dan itulah yang terjadi di warung kawasan sentul. Dah tauk kita udah sangat, sangat telat berangkatnya, eh masih pada ngajakin ngopi di warung. Demi Tuhan padahal mereka baru brifing beberapa menit yang lalu. Dan pada kangen2nan lagi?? AJE GILEEE....... G gak habis pikir, jangan2 hombre mereka..

Tapi kali ini dewi fortuna ada di pihak kaum yang terjajah alias g, denkul dan Alvin. Gak jadi nongkrong, sebaliknya langsung berangkat dari sentul ke BANDUUUNG!! MY GOD!! how i miss u sooo much! Dan top banget deh supir kita, Roland, bawa balenonya, ngebut but, but, but! sampe bikin g tertidur. Entah berapa lama karena yang g tau g terbangun lagi gara-gara kerasa balenonya berhenti alias diem seperti memasuki toko or resto. Kok g deg2an lagi ya? g punya perasaan kita bakal berhenti lama disini, di tempat makan sate kambing kawasan cipanas. Bener lo.. The Lawyers pada minta makan. Brenti lo kita... dan tauk tampang kita pada empet, kita gak mau turun waktu Fony, temen denkul, ngajak kita turun masuk ke resto. Takut kita tambah bete, tambah empet, bisa rusak itu acara makan-makannya The Lawyers. Dan teteep mereka hahahihi..

Belum selesai juga cobaan, radiator balenonya rusak alias bocor jadi setiap 10 menit kita harus berhenti dan ngisi air. Yah kalo yang ini kita ikhlas deh harus brenti2. Finally, welcome to bandung, its 5 o'clock in da morning..

Comments

mel said…
huehehe....mau dunk nongton pelemnya. bisa dibeli dimana ya?

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta