day one..

hari ini resmi g menghitung 30 hari terakhir di kantor sableng ini. perasaan g?.. acak kadul. Pertama, g seneng2 aja harus pisah sama infokom. Kedua, g sedih gak bisa lagi ngerjain website rcti dkk.nya.
tapi sekarang masalah g lain lagi. sekarang g harus hunting pekerjaan lain bareng sama bejubelnya pengangguran (and i'm about to be one of them) yang juga cari-cari nafkah dari yang namanya “kerja”. Jadi cari kerja lagi sudah pasti gak gampang. Apalagi kerjaannya yang beda tapi sama dengan kerjaan kita sebelumnya. Pertanyaannya sekarang, “apakah user mau kasih kesempatan kita ato tidak kalo kita ngelamar di posisi yang belum pernah kita coba sebelumnya?”.
jadi, g ngelamar di global tv sebagai scriptwriter, which is not my field. tapi kerjaannya sebenarnya gak beda jauh dari membuat berita ato kalimat, which is i’m familiar with. soo.. “hello global? anybody there? echooo…”
dan kayaknya pertanyaan g itu akan mudah terjawab jika kita punya koneksi di perusahaan yang kita tuju. “belive me, i know..”

Comments

Anonymous said…
he he he .... ini ola ? lagi sibuk apaan sekarang .... jangan marah 2 dunk .... salam buat tante + om

oboss

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta