gak pd or minder??

gak pd ato minder gak asing lagi buat g karena terus terang g juga pernah dan sepertinya masih melanda tuh. untungnya dan semoga kadang-kadang aja. tapi kalo keseringan ato sampe bikin kita gak bisa ketemu orang banyak? gawat juga ya, bukan begitu my friend?

dulu g gak pd soalnya g cungkring alias kurus kering (sedih amat..) belom lagi rambut g diiket kayak si wendys itu. sekarang? masih cungkring tapi sok pd ato lebih tepatnya..gak pedulian sama orang. artinya, terserah orang mau liat g gimana, comment tentang g apa aja, terseraah.. wong yang tauk g begimana ini ya g sendiri, jadi ngapain peduli sama kata2 orang? kecuali emang kepedulian mereka ada artinya ato g merasa ada yang salah sama g dan mereka aware. diartikan aja itu kritik membangun. Tapi kalo selama ini kita fine2 aja, ya buat apa gak pd ato minder? hihi simple banget solusinya, gak gitu ya my friend?

temen g ini bilangnya gak pd. padahal kalo di compare sama g aja deh kasusnya, gak kebalik tuh? dia pinter, baek; sampe urat emosinya tinggal belaga gila doang (dia dah tauk ini..), menyenangkan, kocak, tampang gak jelek, pinter, pinter dan pinter lagi (top dah..). gak tauk ya, kalo g jadi dia, g mah pd2 aja. but its just me..

tapi khusus hari ini, g ngaku minder, soale malem ini g mau makan malam sama sepupu g yang ternyata model di perancis. standar sih..dia blasteran dan sekarang lagi di indo. duh cantiknya itu loo, minder jadinya…




Comments

6c24 said…
waaaah, knapa bisa gak pede gitu yaaa... kenapa hayoooo... check my blog to read the response, please... hehe.

ftd!

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta