bu yutti

guru reiki yang satu ini memang unik, orangtua umur 67 tahun berkedok anak-anak. apalagi sosoknya juga mini alias kecil. plus, dengan kelakuan dan cerita-cerita kocaknya membuat bu yutti jadi favorit guru reiki g. baru dari dia g denger perumpamaan pulpen sebagai "isteri" hanya karena tutup pulpennya gak pas waktu mau ditutup. "wah, ini (tutup pulpen) mah bukan suaminya. hihihi, kasian dia (pulpen) gak punya suami," katanya sambil cekikikan.
kelakuannya yang lucu juga kepergok senin kemarin usai reiki. diam-diam bu yutti berencana kabur padahal belum waktunya pulang kerja. sambil melewati yacub, si kakak tua di kebun, dia bilang, "yacuub..yuk kabur yuk, mumpung gak ada bos," katanya sambil lewat buru-buru. biar gak salah-salah amat, kita ajak aja bu yutti ke sunda kelapa, itung-itung buang dosa, hahaha..
gak cuma kocak, bu yutti juga suka ngobrol sambil mereiki, bikin kita yang direiki jadi gak stress. tapi kalau sudah konsentrasi, kita bisa ketiduran karena waktu reikinya paling lama.
ceritanya tentang kucing anak bontotnya yang gemar berantem alhasil kakinya pincang dan tiba-tiba menjulurkan kaki pincangnya minta direiki, bikin g ikut cekikikan. belum lagi kisah kakak tertuanya yang pernah diculik di malaysia, tapi bukannya ditolongin, malah diketawain dan dikira bohong. masak nenek-nenek umur 72 thn masih ada yang mau nyulik? begitu pikiran bu yutti dan keluarganya..
ternyata bu yutti punya keponakan yang juga jagoan reiki, namanya bu aida, orangnya agak gemuk dan over bedak di mukanya bikin wajahnya agak keputihan. ternyata, keponakan dan tante sama aja kelakuannya, "one big error". makanya mereka jadi pasangan klop di sanjiwani. kalau direiki sama mereka, siap-siap aja tukeran bawel. pengalamannya adaa.. aja yang bikin mereka gak berhenti ngoceh.


Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta