the world to indonesia

rencana nonton Laura Figy, eh malah kelewat. itulah satu-satunya kekesalan g di java jazz festival wiken kemarin. gara-gara salah lihat jadwal, sang idola terlewatkan. sebagai aksi balas dendam, g kudu cari dvd-nya, gak mau tauk!
btw, seru juga JJF. gak nyangka bisa ngedengerin lagu-lagu yang sebelumnya gak ngebayang siapa yang bawain, akhirnya ketahuan juga di JJF. buat g, ada 4 model jazz disini. jazz keren: g yakin Laura Figy gak ngecewain penontonnya. yang pasti, banyak yang bilang aksi panggungnya sangat atraktif dengan lagu-lagunya yang..."oh, maaan!". the legend Earth, Wind and Fire yang dengan dasyat menggoyang plennary hall. duet maut George Duke-Glenn Fredly dengan Born To Love You, Uthe-Eric Benet yang bawain lagunya Carpenters. brazil-brazil gila model Tania Maria dan deodeto, liukan terompet Jeff Kashiwa, goyangan salsa dari Tiempo Libre, dan the one and olny sex machine, opa James Brown, yang katanya masih dasyat aja gerakannya.
ada juga jazz cool: g memang gak familiar dengan lagu-lagu mereka, cuma jazz soul-nya Eric Benet dan Angie Stone sounds cool. enak didengar dan jadi pengantar ngantuk buat g yang duduk di tribun, "zzzzz..". iga mawarni juga gak kalah cool suaranya.
jazz bencong juga ada. misal, malik n d'essential yang sok asik, ten 2 five, marcell, dan andien yang komentar-komentarnya polos banget, unik jadinya.
nah yang ini jazz ribet alias Indra Lesmana Reborn yang lagu-lagunya berkiblat ke bible of jazz. ya oloh, pantes bikin puyeng.
masih banyak lagi artis lokal dan asing yang gak sempet ditonton karena bentrok jadwal. tapi yang seru dari yang seru adalah karena kita CIA alias "cek in ah.." di hotel nikko selama festival berlangsung. lucunya, ada yang tasnya doang yang nginep, bukan orangnya. ada kejadian tiket hilang di hari awal, insiden MGBS alias mobil gak bisa distarter jadinya di DDD alias dianggurin di deplu. ohya, untuk akomodasi ini, ucapan makasih sebanyak-banyaknya buat si teteh yang udah bookingin tempat disana.
ok, meminjam istilah dari denkul, "anak-anak jazz...out!"


Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta