penipu ulung

menanggapi artikel di xanga semprul milik dori yang berjudul sejarah berpihak pada mereka yang menang, g setuju banget kalau amrik memang penuh tipu daya muslihat. dan dibelakangnya gak lain ulah yahudi.
denger-denger, kekejaman diktator jerman hitler tidak sepenuhnya benar dan lebih banyak akibat propaganda yahudi di masa PD2. propaganda dijalankan lewat media yang ternyata sudah sedari dulu dikuasai kaum yahudi (selain media, yahudi amrik menyebar di pos penting lainnya; politik, pertahanan, keuangan,..). bisa jadi berita tentang pembantaian kaum yahudi oleh nazi jerman juga gak lepas dari propaganda itu bukan?
bayangkan kalau waktu PD2 ilmuwan-ilmuwan jerman bisa lebih dulu menemukan bom atom dibandingin pakar-pakar keilmuwan amrik. bersama inggris yang juga adalah zionis2 yahudi, amrik pasti dihancur-leburkan oleh jerman. dan bukan tidak mungkin perang bosnia, afganistan, dan irak, yang dipelopori amrik, gak akan terjadi.
kalau itu semua benar, lagi-lagi sejarah telah keluar dari jalur aslinya. kembali, sejarah berpihak pada mereka yang menang.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta