sukses dari hongkong!

beberapa hari lalu g sering baca keluhan dari nasabah bank mandiri di kokom. persoalannya gak jauh2 dari masalah g dulu; sejumlah uang mereka hilang padahal mereka yakin tidak mengambil/menarik uang itu dari tabungan/atm. gak terima, mereka pun komplain ke bm. jawaban bm bisa ketebak; "menanggapi komplain bapak anu, ibu ini, kami dari bank mandiri menyatakan bahwa transaksi pengambilan uang tersebut terbilang sukses". udah aja, gak ada penyelidikan apa2.
jujur aja g gak puas dengan jawaban bm yang itu2 aja. sinting tuh bank. memang transaksinya sukses, tapi pertanyaannya adalah, "sapa yang melakukan transaksi giliing??!!.." bukannya sebuah bank seharusnya mempertahankan kepercayaan nasabahnya?.. kalo begini terus, bisa jebol tuh bm (biarin deh..).
sebagai orang yang pernah mengalami problem serupa, dalam hal ini g percaya dengan mereka. makin seringnya komplain macam ini, membuat g semakin yakin ada oknum bm yang ngutak-ngatik rekening kita. mungkin duitnya diputar antar rekening sampai jumlah tertentu baru ditarik sama si oknum.
ah, ternyata bank besar gak menjamin uang kita aman. hihi, kayak rekening bm g banyak duitnya aja...

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta