(dont) wanna be

sebentar lagi tahun baru. tahun baru identik dengan resolusi baru. dan resolusi g kali ini adalah be a grown up!

entah kenapa selama ini g stuck di mesin waktu. orang selalu melihat lalu menilai g kekanak-kanakan, terutama sikap g yang katanya tidak mencerminkan usia g yang sebenarnya. sudah 2 orang (2 itu banyak loo..) yang bilang g menderita peterpan syndrome. kata-kata yang g pilih saat ngobrol juga jadi patokan kepribadian g. but i dont do baby talk, thank God. kalau bertemu dengan orang, mayoritas mereka menganggap g masih kuliah.

jadi kayaknya sudah saatnya g punya konsultan yang bisa mengatur cara g berbicara; kalimat-kalimat serius yang harus g pilih, berpakaian; merk mahal yang melambangkan kedewasaan, berperilaku; table manner dan lain sebagainya.

can i just go back to be me? the real me?... :(

Comments

Anonymous said…
"jadi kayaknya sudah saatnya g punya konsultan yang bisa mengatur cara g berbicara; kalimat-kalimat serius yang harus g pilih, berpakaian; merk mahal yang melambangkan kedewasaan, berperilaku; table manner dan lain sebagainya."

heey, i can teach u those things... u can learn it from me, the responsible adult :>
Neko said…
hmm.. kayaknya kalo loe jadi konsultan g, peterpan g makin jadi de ;D
but its worth to try. wiken ini kita berkonsult ya..
Anonymous said…
Hehehe Olaa... gue mau komentar boleh yaaa...

Cara berpakaian elu oke kok kan kedewasaan seseorang gak dinilai dari pakaian (menurut gue loooh) apalagi merek yang mahal belum tentu bagus.. gue seh mending pilih murah dan nyaman ya gak.. as I said tomboy gapapa toooh yang penting asik.

Gue dukung seh elu mau dewasa ceritanya tapi jangan berubah donks ntar gak jadi Ola lagi. Padahal we like you because you are you. *wink*
Neko said…
iya ya, de hell with being adult! g adalah g!
hihii jadi binun, mau dewasa apa enggak ya? duh, belum siap ni :P
eh paksa g dong, anybody? hihi

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta