image buruk

bagaimana caranya menghilangkan image buruk tentang diri kita di mata orang lain?
selama ini yang g lakukan adalah dengan memberikan penjelasan bahwa kita perlahan menjadi orang yang lebih baik. itu bisa terefleksikan dari perilaku, sikap dan tindakan kita. lalu masalah selanjutnya, bagaimana kalau orang lain menganggap penjelasan kita itu hanya sebagai pembenaran?.. yang bisa g lakukan saat itu adalah memegang gagang telepon sambil duduk diam sementara lawan bicara kita mengulas panjang lebar segala kesalahan yang pernah g lakukan.

ulasan panjang lebar tentang image buruk di diri g ini hanya dibahas pada masa hari raya idul fitri. karena dengan begitu g bisa merasa lebih baik karena di hari ini pintu maaf sedang dibuka selebar-lebarnya..

sangat tidak enak memang mengetahui bahwa ada orang yang tidak bisa melupakan keburukan di diri kita meski sampai banting tulang kita berusaha merubah image. semua penjelasan g mental hanya karena dianggap sebatas pembenaran.

kali ini g merasa posting g sangat gak asik!

lalu what is beyond pembenaran? cuek, gak peduli dan tidak usah mengaca ke masa lalu?

bagaimana membuat orang percaya bahwa kita bukanlah seperti yang lalu-lalu? pembuktiannya harus seperti apa sih?

bukannya g sengaja menggantung, tapi g benar-benar tidak tahu jawabannya jadi terpaksa posting ini harus berakhir. g yakin jawabannya pasti gampang-gampang susah seperti mencari sebuah simbol dalam lambang fedex. damn you fedex!..

Comments

Anonymous said…
heheehe santai, la, santaaiiii.... ;D
Neko said…
where were u when i need u?.. posting ini perlu pembahasan secara mendalam ni..
Anonymous said…
now i am here... so, shall we begin the discussion now? ;D

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta