thinker bug

indonesia lagi-lagi heboh. kabarnya polisi terlibat baku tembak saat menggrebek rumah kelompok teroris dr. azahari di malang. kalau berita di televisi benar, maka sang gembong teroris asal malaysia itu mati bersamaan dengan bom bunuh diri di dalam rumahnya yang sudah dikepung polisi. tapi sampai pukul 9.46 malam ini belum ada kepastian siapa yang berada di dalam rumah dan menjadi korban bom.

belakangan dr. azahari dan noordin m top memang ngetop di kalangan teroris di indonesia. padahal mereka disebut-sebut warga malaysia (itupun kalau memang benar ada dua orang ini). mungkin buat mereka indonesia surganya orang-orang bodoh yang kebetulan masyoritas beragama islam. alasan inilah yang kemudian dijadikan sasaran empuk bagi inspirator teror dari negara lain. ibaratnya dr. azahari dan noordin m top adalah sang thinker bug, sementara kroco-kroconya gak lain adalah orang-orang indonesia yang tidak mengerti arti jihad yang sebenarnya.

thinker bug sengaja memilih indonesia karena masyarakatnya terkenal terbelakang (still...), kuno, gampang terprovokasi, terpancing, dan mengidap sifat-sifat bodoh lainnya. ketololan ini sudah terjadi saat malaysia mencaplok sipadan-ligitan, mengklaim ambalat dan mengakui wayang bagian dari budayanya...

apa2an sih malaysia!?..

Comments

Anonymous said…
eh iya tuh, gw denger juga soal azahari...azahari
gw pikir oknum pem-bom yang dulu di Indo eh bukan tooh
Neko said…
dibilangnya sih memang dia gembong bomber dibalik bom marriot dan bom bali 1. gak ngerti juga bener gak yang mati si azahari.. jangan2 sarah azahari, hihi gak lucu!
Anonymous said…
weeh beratsss nih pembahasannya... bicara masalah serius! hehehehee

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta