holocaust?

"ahli sejarah inggris, david irving, akan menjalani pengadilan di wina hari ini setelah ditangkap november lalu. dia menghadapi tuntutan penjara 10 tahun penjara karena menyangkal adanya kamar gas dalam kamp2 konsentrasi nazi. dia juga menyangkal terjadinya holocaust terhadap 6 juta orang yahudi yang dilakukan nazi pada akhir pd II"
(berita dari austria)

pertanyaannya sekarang, "bagaimana pembelaan si ahli sejarah nanti di pengadilan yang bisa membebaskan dia dari hukuman?" karena sebagai seorang ahli sejarah, pasti dia tahu betul bahwa sampai saat ini kebenaran holocaust masih dipertanyakan.
beberapa ahli sejarah lainnya membuat penelitian seputar ada tidaknya holocaust tanpa mengingkari terjadinya pembunuhan sejumlah orang2 yahudi. hanya saja mereka mempertanyakan gambaran holocaust versi kaum zionis yang menurut mereka janggal.
* zionis terlalu menggembar-gemborkan yahudi sebagai korban, padahal korban nazi terdiri dari berbagai etnis dan agama dengan mayoritas orang rusia.
* tidak ada laporan saat pd II tentang pembunuhan massal orang yahudi, termasuk di catatan palang merah internasional. juga tidak ada instruksi untuk melakukan holocaust di dokumen pemerintahan hitler serta dana untuk program pembakaran yahudi itu yang pastinya besar.
* jerman juga tidak memiliki gas beracun zyclon-b sebagai gas pembunuh dalam holocaust.
* orang yahudi kabarnya hanya menjadi budak nazi dan tidak dibantai, karena pembantaian itu sendiri hanya akan membuang tenaga.
* ruang gas pembantaian sebenarnya adalah ruang sterilisasi (penyemprotan gas anti bakteri) pada pakaian dan jenazah karena penyakit
* seorang ahli sejarah menulis buku tentang holocaust untuk memancing keluarga korban holocaust, namun tidak satupun ada pihak yang mengklaim korban holocaust.
* pembantaian terhadap 6 juta orang yahudi terlalu mengada-ada karena jumlah yahudi di eropa saat itu tidak mencapai 6 juta orang. 600 ribu orang di jerman, 400 ribu di antaranya telah meninggalkan jerman atas perintah hitler.
dan banyak lagi poin lainnya yang semakin menunjukkan ketiadaan holocaust..

dan kalau benar holocaust cuma belaka, berarti cita2 kaum zionis melakukan propaganda berhasil. holocaust ingin dianggap sebagai suatu keyakinan yang jika dilangar, si pelanggar dianggap murtad dan penjahat yang akan ditindak juga tercapai. "masyarakat eropa boleh menghujat yesus dan maryam, tapi tidak boleh ada yang mengkritik orang2 yahudi dan holocaust." bahkan beberapa negara dalam perundang-undangannya mengatur hukuman bagi penolak holocaust. dan kali ini david irving yang akan menjadi korban zionis, untuk yang kesekian kalinya..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta