bird vs cat

flu burung ternyata sudah berimbas ke kucing. di jerman dan austria terdeteksi ada kucing yang terjangkit flu burung. yang di jerman kucingnya tidak terselamatkan, sementara di austria masih hidup (entah sampai kapan). beda lagi di perancis. meskipun belum ada kasus kucing yang terkena flu burung, tapi banyak warga di perancis yang membuang kucing2 peliharaan mereka karena panik flu burung..
untungnya, tempat2 perlindungan hewan disana langsung pro aktif dengan mengambil binatang2 tak berdosa itu di jalan2 untuk dipelihara. jumlahnya sehari mereka bisa mengumpulkan sampai 50 ekor.
g gak bisa ngebayang kalau kejadian serupa terjadi di jakarta. karena sewaktu g mengadopsi almarhumah poci di pengayoman ragunan, mereka bilang sudah sangat kehabisan dana untuk menampung anjing dan kucing. gak ngebayang kalau sampai binatang yang gak tau apa2 ini harus terlantar setelah tadinya hidup terpelihara...

Comments

Anonymous said…
Wah meng, gue baru tau kalo ada tempat penampungan di ragunan... ada anjing jenis apa aja ya? Ada golden retriever gak ya...??
Neko said…
heh bocah.. keluar konteks ni commentnya..huh!..
btw, g gak tau de disana ada gak golden retriever.. yang sering g liat bulldog.

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta