my javajazz festival

*swing out sister
g yakin lagu2 andalan sos bakal mengguncang panggung. ngebayangin mereka manggung di javajazz bikin g merinding.
anna caram
vokalis sekaligus gitaris latin ini kudu' manggung di javajazz! special request: harus bawain lagu2nya antonio carlos jobim dan satu album sun flowernya, "oh nikmatnyaa.."
earl klugh
mengundang gitaris jazz, berarti mengundang earl klugh and it's a MUST. terserah deh dia mau bawain lagu apa, pasti jatuhnya super duper dasyat!
shakatak
julukannya aja british jazz funk. kebayang kan lagu2nya bakal seperti apa? invitation, down on the street, day by day, dan lagu2 andalannya dibawain dengan funky, ampuuun...
ten sharp
gak ada yang g mau selain menonton ten sharp manggung di javajazz. ya olooo..what a dream come true..
basia
g gak tau apa2 tentang polandia kecuali penyanyi basia. satu hal lagi yang g tau, lagu2nya basia. tapi yang pasti g tauk, gak bakal ada yang gak suka sama basia.
workshy
lagu2nya workshy bisa jadi reminder g waktu kuliah dulu. bagaimana g ter-gila2 sama lagunya, love, love, love itu dan album the bestnya.
laura fygi
vokalis jazz asal belanda ini pantas diundang kembali di javajazz dengan 2 alasan: pertama, karena lagu2nya. kedua, karena g kelewat nonton konser dia di jj 2005, damn..
*david foster
bapak yang satu ini sudah tidak asing lagi di dunia jazz. jadi, suatu kehormatan bisa mendatangkan sang senior di javajazz
matt bianco
g sudah bisa membayangkan saat matt bianco konser: crazy wild concert, yahoo!..
diana krall
ah..gak ada yang lebih nikmat daripada mendengarkan lantunan piano diana krall. love letter-nya itu looo...

ok, musisi yang lain akan menyusul!

*special show

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta