long wiken di bandung

bandung selalu bisa membuat g balik lagi ke sana meskipun sudah banyak yang berubah. jalan layang di ujung cihampelas contohnya, yang cukup menolong untuk meminimalisir kemacetan di bandung. apalagi jalan itu juga berfungsi sebagai spot untuk menikmati city light bandung daripada jauh2 harus mengendara ke lembang.
tidak cuma masalah jalan yang sekarang lebih banyak satu arah, tapi bandung semakin menjadi kota komersil. rumah2 berubah fungsi menjadi factory outlet, distro juga kafe yang banyak didatangi pendatang dari jakarta dan membuat kemacetan di beberapa ruas jalan.
karena g bagian dari mereka, jadi g sempatkan masuk ke beberapa fo yang menjual barang yang gak beda jauh dari fo2 yang lain. tapi sebenarnya tujuan g ke bandung adalah untuk absen di tempat2 favorit g: milkshake cibadak, sosis cisangkuy, ciapit tempat g hunting cd bekas, jalan2 di seputar ciumbuleuit atas. hanya sayangnya g melewatkan sandwich duti, hotdog gelael dan biterbalen bumi sangkuriang. gak lengkap rasanya wisata kuliner g tanpa mereka..
bandung ternyata masih menyenangkan dengan cuacanya yang cukup dingin. apalagi sewaktu g kembali ke rancabentang, menuruni tanjakan aborsi dan melihat rumah kontrakan g dulu. jadi kangen dengan masa lalu dan kegilaan yang pernah kita perbuat di rumah itu..
tapi rumah tempat g tinggal selama long wiken ini cukup menyenangkan, karena letaknya yang berseberangan dengan kebun binatang. setiap pagi g terbangun oleh suara orut2 dan dari kejauhan g bisa melihat mereka bergelayutan. bukan pula keramaian lalu lintas dan kebisingan seperti di depan rumah g di jakarta, tapi disini setiap pagi g disuguhi pohon2 hijau dan suara berbagai binatang.
duh, nikmatnya..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta