masalah

menyenangkan memang hari libur.. g bisa betah di kamar menonton film2 yang biasa g beli sehari sebelum wiken. seperti malam ini, g menonton film dengan nuansa munculnya sebuah masalah. menyenangkan melihat mereka terlibat dalam persoalan dan bagaimana cara penyelesaiannya, meski betapa besar dan rumitnya persoalan itu.
sudah lama juga g tidak terlibat dalam sebuah masalah yang g anggap penting. dulu sewaktu kuliah g pernah berada dalam keadaan itu. pasti masalah penting, karena seinget g saat itu g sampai menangis meski masalahnya bisa diselesaikan dalam waktu sehari.
sumpah g kangen saat2 berada dalam kondisi seperti itu (tanpa harus menangis pastinya, karena keadaan itu menyebalkan). g pingin berada dalam situasi dimana g harus berpikir hingga otak rasanya harus berputar untuk mencari jawabannya. (camkan: masalah yang g bicarakan disini sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan).
g kangen mempunyai persoalan yang harus dilalui dan diselesaikan bersama seseorang seperti saat kuliah dulu. g kangen dengan "nikmatnya" memiliki masalah yang rasanya bisa disamai dengan serunya kebersamaan bersama teman2 g.
seandainya g telah menemukan orang yang tepat untuk sama2 berusaha menyelesaikan masalah itu, mungkin g bisa berlaku serius dalam menghadapinya. tidak seperti sekarang, yang menganggap apapun seperti tidak ada artinya sama sekali. seperti semua hal g rasakan hambar, gak ada gregetnya dan g pun lempeng begitu saja karena rasanya tidak berarti. g ingin mempunyai sesuatu yang berarti, sesuatu yang membuat g berpikir. tapi sekali lagi, mungkin saat ini g hanya bisa menunggu datangnya masalah yang g maksud.
yah, setidaknya g masih punya beberapa sisa film yang pasti diwarnai masalah. berarti masih ada kesempatan untuk bisa merasakan...apa ya kata2 yang tepat?...the excitement?... that'll do..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta