gak ada ampun!

baru cerita sedikit betapa g menikmati pekerjaan g, eh dibalas dengan "kenajisan" yang luar biasa di kantor g sabtu kemarin. apalagi kalau bukan gempa jogja yang buat g jadi gak bisa napas seharian. staf humas cuma g seorang, yang lain pada menikmati long wiken. sementara media dari belantara dunia telepon dan datang bergantian. belum lagi hp krang kring krang kring mulu. yang pake bahasa rusia lah, spanyol lah, malah ada yang bicara dalam bahasa araaaab!!.. gak tau apa, g ngomong bahasa inggris aja belepotan..
dan parahnya lagi, spokeperson di kantor g pada akhirnya buang body gara2 meeting berkepanjangan tanpa menunjuk penggantinya yang berwenang memberikan statement ke media. sementara kantor g ketat banget untuk urusan kasih informasi ke media.
disaat keadaan tambah kacau, g ketiban tambahan kerjaan:g harus konfirmasi media yang akan ikut untuk peliputan kantor di lokasi bencana. belum juga buka buku kontak media, g "ditampar" sama kerjaan lainnya: g disuruh buat budget untuk keberangkatan dan kebutuhan media di lapangan. dan parahnya, semua itu harus g lakukan di tengah2 kebisingan hp g yang "berisik" dan telepon yang ditujukan buat humas seorang. mending cuma minta informasi seputar gempa, tapi kacaunya mereka memaksa untuk wawancara via telepon. gimana gak tambah bingung, sementara g gak ada kapasitas untuk kasih statement. jadi jangan salahin g kalau tiba2 suara g membahana di belantara dunia, hehehe..
tapi satu hal, g gak akan lupa saat diwawancara kantor berita jerman dimana g harus lari dari ruangan humas di lantai 2 ke posko di lantai dasar hanya untuk mengambil data update terbaru tentang situasi dan jumlah korban. dan semua ini g lakukan hanya karena GAK ADA ORANG YANG BANTUIN G MALAM ITUUU!!!....AAARRRGGH!!!
kayaknya sekali lagi g dapat pengalaman seperti itu, kayaknya lebih baik g resign deh.. :D
gak rela banget g menikmati pekerjaan..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta