malas..ngantuk..

tumben nih, g ngeblog di siang bolong di kantor pula. ini sudah pasti karena g lagi males kerja di siang bolong di hari senin ini. dan berhubung kerjaan g di siang ini cukup tidak mengasikkan dan menyebalkan, tambah males lah daku. disamping males, g juga diserang ngantuk. sepertinya disebabkan perut g yang kembung karena dari tadi pagi disuguhi air putih plus jamu 7 rupa. g diharuskan mengkonsumsi dua minuman ini dalam rangka penyembuhan kista berukuran pas poto dalam perut g. sebenarnya tidak ada perubahan yang berarti; sakit (alhamdulillah) enggak.., sembuh juga enggak.. intinya ya begitu2 saja. hanya karena kemarin g diharuskan ikut tes kesehatan sebagai salah satu syarat mengikuti asuransi, g harus melewati proses USG lagi yang kali ini beda dari yang lain dan jangan paksa g untuk menceritakan hal yang satu ini. dokter bilang lebih baik g menjalani operasi, tapi beberapa suara melarang g operasi.
intinya, beberapa pihak yang tidak setuju jika g menjalani operasi untuk menghilangkan kista berukuran pas poto, akhirnya menyarankan g untuk mengkonsumsi jamu 7 rupa plus tablet kapsul berwarna pelangi 3 rupa. yang kata mereka juga, berkhasiat dan cukup ampuh untuk mengecilkan bahkan menghilangkan kista berukuran pas poto itu.
menderita? pastinya.. apalagi menu utama g dalam makan se-hari2 seperti daging sapi dan es teh manis sekarang jadi pantangan buat g. teganya...
hanya g mendapat dorongan dari sang adek yang mengatakan, bahwa perasaan menderita ini bakal dikalahkan oleh semangat ingin sembuh. "dulu g juga begitu waktu di rumah sakit," katanya. sementara g tidak ingat kapan dia masuk dan dirawat di rumah sakit.
dasar kakak yang geblek...

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta