bonus ramadhan

bulan ramadhan memang bulan penuh berkah. ada berkah penghapusan dosa2 kita yang sebelumnya, peluang yang besar untuk masuk surga, pahala yang berlimpah, dsb. meski g sangat mengharapkan berkah2 itu (semoga bisa dapat, amiiin...), tapi berkah yang g maksud disini adalah bisa terhindar dari kemacetan yang biasa g alami, setidaknya di sebuah ruas jalan yang tidak pernah luput dari macet. sebuah bonus ramadhan yang sangat nikmat rasanya karena bisa melalui jalan yang kosong melompong.
g sempat bertanya kemana orang2 yang biasa lewat jalan ini. apakah mereka memutuskan masuk lebih siang karena tidak bisa bangun pagi setelah sahur mungkin? apa kantor mereka libur selama puasa sehingga tidak perlu ngantor? atau jangan2 mereka sudah mudik ke kampung? g gak terlalu peduli sebenarnya, hanya yang pasti g sangat mensyukuri berkah ramadhan ini yang selalu g dapat di setiap bulan puasa.
kalau sudah dapat bonus ramadhan yang satu ini, g rasanya bisa dengan tenang menikmati perjalanan ke kantor dengan bis kota yang semrawut atau mengendarai mio g yang tidak jelas bakal ada atau cuma impian tanpa harus khawatir diseruduk pengendara motor lainnya. atau naik sepeda yang sempat "didandani" orangtua tapi kini sudah teronggok lagi karena g belum bisa memutuskan untuk bersepeda ke kantor akibat polusi yang tak tertahankan.
tidak usah banyak bermimpi bisa menikmati perjalanan di jakarta yang acak kadul dan marilah kita nikmati saja bonus ramadhan kali ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta