zona merah

cuti selesai, means am back to hell now.. mungkin posting ini seharusnya ditulis sebelum g cuti, tapi sudahlah.. cuti pun sudah berakhir. dan gak ada salahnya g posting ini sekarang.

cuti g kemaren memang berdekatan dengan habisnya kontrak g di kantor geblek. dan lucunya, beberapa hari sebelum g cuti, ada kabar yang bilang bahwa kontrak g belum tentu diperpanjang. pasalnya, kantor geblek gak mampu lagi bayar gaji g dan beberapa orang yang juga berada di zona tidak aman, ato artinya, kontraknya "bermasalah". jadi, satu2nya jalan agar g bisa "selamat" adalah dengan mencarikan donatur yang bisa membayarkan gaji g yang sebenernya gak seberapa (untuk hidup di jaman ini). g bilang lucu karena sebuah jabatan media relation (yang katanya begitu penting), bisa sampai berada di titik bahaya dan dianggap sebuah "proyek". kalau (proyek ini) tidak ada yang membiayai, maka proyek selesai atau dengan kata lain ditiadakan. lalu g bisa protes apa jika alasannya adalah tidak ada lagi uang untuk menggaji g? g memang memprotes adanya kesalahan manajemen kantor geblek yang mengakibatkan kantor butut ini bangkrut jika diibaratkan sebuah perusahaan. tapi anehnya, g tidak sedikitpun merasa sedih atau marah ketika tauk "hidup" g terancam. sebaliknya, g sama sekali tidak peduli. mungkin ini disebabkan karena pada saat itu pikiran g sudah sangat terkonsentrasi akan cuti, tapi mungkin juga karena yang g tinggalkan adalah kantor butut bin geblek.

tepat hari ini sudah berganti bulan. artinya, kontrak g seharusnya juga sudah diperbaharui. tapi sekali lagi, tidak ada perasaan sedih maupun marah dalam diri g. sebaliknya, g semakin tidak peduli. karena tepat di titik ini dan saat ini, bukan tugas g untuk memikirkan kontrak diperpanjang atau tidak. selama ini g sudah melakukan tugas dan pekerjaan dengan sebaik2nya. and God knows how hard i tried to make this kantor geblek better.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta