teori es teh manis

entah kenapa tiba2 ingin menulis tentang teori es teh manis. padahal teori ini hanyalah produk asal ngomong, tidak bermutu dan buah pikiran yang selalu mengedepankan pandangan negatif dibandingkan sebaliknya.

teori es teh manis diibaratkan dengan seseorang yang sedang dahaga dan membutuhkan es teh manis. tapi bukannya mendapatkan minuman itu, dia hanya disuguhi air putih. karena tidak ada es teh manis, akhirnya ia mengkonsumsi setengah gelas air putih itu demi menghilangkan rasa dahaganya. yang tersisa kini setengah gelas air putih lagi. sayang rasanya kalau air itu tidak dihabiskan. akhirnya orang itu membagi sisa air putih kepada orang lain.

teori es teh manis yang kedua diibaratkan sama, hanya bedanya orang itu ragu apakah es teh manis yang diinginkannya atau justru air putih. jangan2 ia memang tidak menginginkan es teh manis. kalau begitu nama teori berganti dong menjadi teori air putih.

benar kan, sebuah teori yang tidak bermutu dan membingungkan. padahal kalau seseorang dahaga, baik es teh manis maupun air putih sama2 menyegarkan.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta