mari gemukkan badan

buat saya, menggemukkan badan adalah sebuah keharusan. karena itu sabtu kemarin saya sempatkan pergi ke supermarket untuk belanja kebutuhan makanan dan minuman berprotein tinggi (semoga..). daftar belanjaan saya tidak banyak. seperti yang sudah-sudah, saya belanja seperlunya saja dan sesuai list kebutuhan. karena topik belanja malam itu adalah menggemukkan badan, kebutuhan yang saya beli tidak jauh-jauh dari makanan dan minuman sehat;

1. susu bear brand 4 kaleng.
tidak banyak yang saya beli, karena jujur, saya tidak terlalu suka minum susu putih. kebetulan teman ada yang menyarankan agar saya mengkonsumsi susu cap beruang ini pagi dan malam sebelum tidur jika ingin berat badan bertambah. kandungan gizinya seperti ini: lemak total 7 g, protein 6 g, karbohidrat 9 g, dan natrium 85 mg. cukup masuk akal kalau susu berlogo beruang dan anaknya ini bisa membantu saya menuju berat tubuh yang ideal. asal rutin dan teratur saja.

2. susu indomilk coklat 2 kerdus.
nah ini baru favorit susu saya. rasa coklat tentu saja. meski membeli 2 kerdus, tetap saja saya hanya kebagian tak lebih dari satu kerdus. pengkonsumsi susu coklat ini tak cuma saya sih. ada adik, ada kakak, ada adik lagi, lalu kakak lagi.

3. satu kerdus jagung
tahu jagung yang suka disajikan bersama salad kan? nah saya suka menggado jagung ini. tidak dengan nasi, tidak dengan salad. cukup digado begitu saja dengan airnya yang manis. lezat bukan kepalang.

4. puding coklat
entah makanan ringan ini bisa membantu pertumbuhan lemak di tubuh atau tidak. yang pasti, barang belanjaan yang satu ini tak boleh lewat dari daftar belanjaan. menurut saya puding yang satu ini adalah yang terlezat nomor 2 setelah puding hoka hoka bento.

kalau makanan dan minuman berprotein ini tak juga menggemukkan badan saya, entah saya harus berbuat apa lagi.

Comments

sangibu said…
kirain skuos sabtu...eh malah program olah raga jadi program penggemukan kakakaka
Anonymous said…
http://klinx.multiply.com/journal/item/3/Any_Question

tuh mbak aulia ariani tulisan saya, semoga bisa membantu masalah kegemukan mbak aulia ariani.
Ahmad Husein said…
buset dah, program penggemukannya menggoda banget, terutama bagi saya yang sudah terlanjur gemuk... hahaha
Neko said…
mbak cici, jangan kuatir, program OR tetap jalan beriringan dengan program penggemukan. kan biar tubuh ideal dengan bentuk aduhai, halah.. :p

mas klinx, boleh deh nanti tak baca tulisannya. sebagai sesama kaum ceking harus saling membantu ya hehe..

mas husein, mari kita kegemukan, eh, gemuk bersama hihihi..

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta