Penyakit OD (Otak mandek)

Otak mandek gak bisa ngeblog. Situasi yang gak banget padahal saya lagi pengin ngutak-ngatik blog saya. Belakangan kerjaan melulu yang kepikiran. Tema yang gak menarik. Bikin sumpek otak saya. Menuh-menuhin halaman blog saja.

Duh, betulan mampet. Gak ada ide. Gak ada inspirasi. Mata saya dari tadi hanya liatin layar kosong. Terang banget sampai sakit mata saya. Padahal otak sudah muter-muter kayak komedi puter. Cari ide tapi tetep keblinger. Sudah berkali-kali ganti gaya pula. Duduk sila, nopang dagu, sampai rebahan. Tetep otak gak juga encer.

Ampun deh. Hujan sampai dah reda. Gak ada juga ide mau nulis apa muncul di kepala saya. Mata saya sudah lima wot pula. Konsultasi lewat sms dengan seseorang, minta dilempar ide tentang apa saja, tetep gak manjur. Padahal dulu ampuh bener sampai akhirnya muncul sebuah tulisan. Begini nih kalo otak dibiarin kayak robot. Yang dipikirin cuma kerjaan. Ide-ide kreatif males muncul jadinya.

Otak saya pasti lagi capek. Ogah mikir. Gak mau ambil pusing. Maunya rebahan. Tiduran. Di kasur. Di ranjang.

Hmm, jadi ingat tema stensilan yang dilontarkan seseorang via sms..

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta