malaikat penyelamat

Apa yang menjadi pengikat sebuah hubungan? Jika bukan sebuah kepercayaan, jika tidak dalam bentuk jabang atau anak, lalu apa? Bayangkan anda berada dalam kerumitan hubungan yang tiada akhir. Yang di setiap jejak langkah hubungan, anda harus berkeringat, berpeluh, bahkan berdarah-darah agar apa yang dijalankan belum lagi menuju akhir. Bahwa ada portal raksasa yang menutup dan menghalangi sebuah hubungan berakhir di kehancuran. Portal macam apa itu?

Pernahkah berpikir bahwa suatu jalinan bisnis bersama justru bisa menjadi penyelamat keretakan antara anda dan dia? Bicara bisnis, bisa dua kemungkinan terjadi. Berjalan dengan semestinya atau putus di tengah jalan. Tapi intisari bisnis disini adalah bagaikan malaikat. Bisnis bisa jadi sang penyelamat hubungan yang sudah rapuh. Portal kokoh sebagai penjaga bagi hubungan dengan dua karakter penuh beda.

Bukan sulap, bukan pula mukjizat, tapi bisnis bisa membuat sebuah perubahan bagi hubungan yang kaya dengan perbedaan karakter yang terlalu mencolok. Bisnis bisa mencegah rontoknya kisah dua manusia. Tanpa kehadiran bocah lucu nan imut, si jabang bayi tergantikan dengan kehadiran anak satu-satunya bernama bisnis bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta