Tak Mengerti

Aku semakin tak mengerti jalan hidup ini. Kemana aku akan dibawanya. Semuanya seperti menjauh dari yang kuharapkan. Dari yang kubayangkan. Apa perasaanku selama ini tidak memberitahumu sesuatu? Apa kau begitu angkuh sehingga belas kasihmu begitu mahal? Apa tangisanku belum juga membuktikan apa-apa? Apa bahagiaku hanyalah keinginan yang konyol buatmu? Atau semua ini begitu sulit untuk dimengerti?

Aku melangkah, kau hanya termangu di belakang. Aku jatuh, tidak juga kau papah. Seakan aku meyakini sesuatu yang sungguh jauh berbeda darimu. Sebesar inikah kau membenciku sampai-sampai aku kau biarkan sendiri? Sadarkah kalau kemauan tak lagi pernah sama? Kapan kau akan menerima kalau jalanmu bukan sesuatu yang aku cari?

Seperti biasa kau tetap membisu meski perasaanku sudah remuk. Bagimu aku tetaplah patung yang akan kau biarkan retak dan hancur. Dan disaat aku sudah separuh napas, kau bawa aku semakin jauh dari anganku. Kau pertemukan dengan satu hal yang bukan juga bahagiaku.

Aku kini semakin percaya, semua ini begitu sulit untuk kau mengerti...

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta