twitzodiak

Iseng membaca twitter. Terpaku pada twitzodiak. Tema pertama sifat manusia menurut tanggal lahir.

Tanggal 26: suka bertindak gegabah, pandai mengambil keputusan, teliti dan mudah tergoda. Saya percaya dia pandai mengambil keputusan dan teliti..

Tanggal 15: setia kawan, rela berkorban, baik hati, hormat pada orangtua, namun mudah terpengaruh. Kok saya lebih percaya pada yang terakhir saja ya?..

Tema kedua sifat manusia berdasarkan bulan lahir.

November: tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan, agak pemalas. Setahu saya dia kebalikan dari sifat yang terakhir..

Juni: romantis, suka menolong, mudah tersinggung bila perasaannya tersentuh. Lagi-lagi saya percaya yang terakhir itu sifat saya..

Tema ketiga sifat manusia berdasarkan huruf kelahirannya. Kali ini semua huruf digabungkan dan akan menghasilkan beberapa sifat. Karena berdasarkan nickname, maka hasilnya adalah ini.

Dia: setia walaupun mudah jenuh, murah hati, punya ciri khas manis dan manis

Saya: teman yang apa adanya, murah hati dan menerima orang dengan kekurangannya.

Lepas dari percaya atau tidak, zodiak memang selalu menarik untuk dibaca.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta