Here I Come

Malam ini saya masuk sebuah gerbong. Banyak manusia disana. Banyak omongan disana. Ramai, meski malam kian larut.

Perlahan saya ikuti perbincangan mereka. Macam-macam obrolannya. Saya pendatang baru, tidak perlu belagu. Duduk saja sudah bagus. Sambil tetap dengar kiri kanan.

Ada satu tema menarik. Saya tarik bangku mendekat ke kerumunan itu. Wajah mereka tidak saya kenali. Buram malah. Mereka punya nama, entah samaran atau benaran. Mereka juga berbentuk. entah polesan atau asli itu wujudnya.

Ketika mereka bicara panjang lebar, ketika topik mulai hangat, ketika semua kerumunan menoleh pada mereka, saya berteriak, "Bisa!".

Satu kata saya tersembur di blog baru itu. Pendek tapi menjawab obrolan mereka.

Here I come, saya bilang dalam hati.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta