Gone Fishing

Langit yang terik telah berubah menjadi mendung. Diselingi rintik-rintik hujan, saya duduk di pinggir kolam besar. Sentuhan angin membuat saya nyaman menanti tali pancingan digoyang ikan.  Ya, Sabtu ini saya pergi memancing dengan beberapa teman.

Memancing bukan aktivitas rutin, tapi dulu memang pernah. Dulu juga, jarang sekali ikan tersangkut di kail saya. Tapi hari ini, alam telah bersatu untuk menyenangkan hati saya yang sudah lama ingin beruntung dalam memancing. 4 ikan mas berhasil saya pancing hari ini! Sebuah kabar gembira bagi saya sang pemancing amatir.

Entah saya sedang beruntung, atau ikan di kolam itu sudah berhari-hari dibiarkan kelaparan. Apapun itu, hari ini saya pulang membawa ikan-ikan pancingan saya :-)

 

Comments

Popular posts from this blog

Pesan

Biarkan

Cinta